Obat Herbal Alami Jantung Koroner

Testimonial Konsumen Jantung Koroner Sembuh

Testimonials Konsumen Jantung Koroner
Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

             Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.




Jantung Koroner Ace Maxs – Tidak bisa kita pungkiri pengobatan dengan obat herbal dari bahan-bahan alami seperti kulit manggis dan daun sirsak memiliki khasiat yang luar biasa untuk proses pengobatan penyakit jantung. Dimana daun sirsak dan kulit manggis ini sudah terbukti khasiat nya di dunia kesehatan. dan dari hasil Penelitian journal of free Radical Research dan Journal Pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone yang ada pada kulit manggis ini memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aseroklerosis, hipertensi dan trombosis. Xanthone juga dapat melenturkan pembuluh darah, memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Dengan semakin lentur dan lebarnya pembuluh darah sebagai jalan pengiriman oksigen ke jantung, akan semakin sehat jantung kita. Jaga tubuh agar kolesterol tidak tinggi, bagi yang terlanjur tinggi bisa diusahakan dengan cara menurunkan LDL, menurunkan trigliserida maupun meningkatkan HDL. dengan khasiat tersebut, maka sangat tepat mengkonsumsi ace mas ini dijadikan sebagai obat jantung koroner.
Selain kulit maggis sebagai bahan utama dari obat jantung koroner yang kaya kan khasiatnya tersebut, daun sirsak juga tidak kalah penting, dimana khasiatnya selain untuk kanker daun sirsak juga bisa untuk melancarkan pembuluh darah. Beberapa penelitian yang dilakukan dengan menggunakan tikus menunjukkan bahwa daun dan kulit batang pohon sirsak berkhasiat menurunkan hipertensi, vasodilator (pelebaran pembuluh darah), relaksan otot polos dan aktivitas cardiodepressant. Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Itulah yang menjadikan daun sirsak digunakan dalam pengobatan herbal untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama kanker, penyakit kronis dan penyakit non-kronis. dan tentunya sangat baik untuk pengobatan jantung yaitu sebagai obat jantung .


Jika anda atau saudara anda sedang mencari obat jantung koroner secara herbal ace max lah solusi tepat untuk pengobatannya. Selengkapnya mengenai pemesanan ikuti caranya dibawah ini :

   Format Pemesanan Produk Ace Maxs

FAMA : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn Kirim Ke 085.318.732.223

4 comments: